kerjaan saya,,,,

saya udah hampir 1 bulan ikut training dan mentoring di Indosat sebagai Call Center. Ternyata jadi agent Call Center itu banyak beban n kendalanya. Namun positifnya adalah kita bisa bantu customer dalam memberikan informasi, solusi dan yang pasti bisa kenalin satu persatu karakter customer walaupun kita cuma bisa denger suaranya di telpon tanpa harus bertatap muka. Dan yang bikin saya selalu takut dan cemas ketika mengangkat tekepon adalah customer menanyakan nama dan komplain masalah pulsa, apalagi yang berhubungan dengan PIN/PUK dan layanan Blackberry huaaaaahhh udah bikin saya down duluan. Tapi saya selalu sabar dalam menghadapi semua customer saya–apalagi saya udah 2 kaloi kedapatan dikatain dengan kalimat sampah—urgghhh SABARRRRR

saya juga belum gape banget menguasai PK/ product knowledge tentang produk, probing, buat tiket, koding dan memahami keinginan customer. apalagi customer daerah seperti Jawa, Kalimantan, Sulawesi yang sering saya temui. mereka ramah-ramah dan kadang ada yang genit hihihihi udah gitu kita harus tepat waktu masuknya jam 7.00, untuk istirahat harus gantian dengan teman-teman yang login (istilahnya) untuk logout selama 10-15 menit. hahahahahha apalagi kalo lagi aidel (IDL) itukan jarang yg nelpon ke Call Center, tapi kalo lg call wait hemmmm ga boleh log out lama-lama, apalagi kaya saya yang masih ketetran biikin koding, cservice request dlll ahduuuhhh