Kartu ATM gw aktip lagii yeyayy

no nambahin posting an sbelomnya yg ATM ketelen..akirnya jumat 10 April ’14 datenglah gw ngurus k cab.BNI penerbit,mksdny cab.BNI dmn gw buka rekening ssuai domisili. Hari tu emank ga bnyak nasabah yg dtg kcuali BCA sbelah ny yg emank rame beud.  Udh gtu d arahin gw am a satpamnya k meja cs nya dn dterima sm mb evi.
Gw ceritain kronologis crita ketelennya ATM ITU. Dn mba nya bilang hrusnya gw bwa Surat keterangan hilang Dr kepolisian. Lahhh gw kaget pan yaa.. Gw nego am a mbaknya.kartu say a ketelen mba bukan ilang.tp ttp mbaknya kekeuh hrus da Surat lapor sr kpolisian. Hufhh akirnya mgkn mbaknya ga tega liat gw x yak kliatan kucel n kringetan krna ngejar waktu bwt ngantor.
JD intinya gw hanya dberi 1x kesempatan aja klo Sampe ketelen or hilang lg gw wajib bwa Surat lapor hadehh tepok jidat gw… Ucing ala uwe klo Kara anak axis wkwkwkwk
Urusnya gak lama cm 45menit. Persyaratannya bawa buku tabungan am identitas diri. Nanti data2nya d verifikasi trus isi formulir kehilangan.pake matre bayar 6rb dn biaya ganti kartu ATM 15rb dn lsg daktifin am a mbaknya byar bs lsg dpake. Tp klo kartu ATM nya mau pake nama hrus nunggu 7hr dn bayar 15rb.okelahhh udh jadayy kartu gw dn msh ada cepe hehehehehe

Wokehhh bgitulahh critanya.moga nambah pengalaman dn manfaat bwt yg baca.

Gomapta ^^~

Tinggalkan Balasan

