kecewa ga nonton SNSD

gw tadinya berharappppp bgt bs nonton noona-noona cantik dr SNSD tgl 14 sept, tepatnya hari ini. namun sayang… tgl 13 sept nya, orang yg gw percaya bwt bisa beliin gw tiket nyatanya kasih kabar ke gw klo dy “”ketipu”” sama org yg pesenin dya tiket.

speechless pasti. mana gw ngareppp banget bisa nonton konser karena gw sama sekali blom pernah nonton konser Korea KPop. sumpahh gw ga bs marah, nangis, yang ada kecewaaa banget.

awalnya gw emang udh sisihin uang gaji gw utk nonton, ya wlopun ga bisa nonton yg VVIP, setidaknya gw bs nikmatin dr kelas Green or festival. gw akirnya di follow sama fanbase yg followernya emang dikit siii dan akirnya kita tukeran pin BB. dia menjanjikan gw akan usahain dpt tiket Green C. tapi setelah seminggu open sale via online dibuka, dy bilang ga dapet tiketnya.

dan sampe akirnya, kaka cowonya add pin bb gw. dya janji mau bantuin gw utk usahain dpt tiketnya. okehh gw setuju dg iming-iming dy yg memang mauuu bangett bantu gw. dan awal september, gw transfer ke dy 750rb. harga tiket 600k dan fee nya 150k. janjinya tgl 26 agustus akan dkabarin. okehh ternyata blom dpt juga tiketnya, and then tgl 4 sept akirnya fix gw dpt tiket nya krn ada yg cancelled.

dengan tenang gw tunggu sampe tgl 13 sept, tp nyatanyaaaaaa dy beralasan bahwa dy kena tipu sampe 7juta termasuk uang dia. dia hanya konfirm ke gw via BBM.  shock!!! pastilahhh uang 750k buat gw lumayan gede. bisa buat beli emas 2gr. akirnya dy minta maap dan supaya gw percaya ama dy klo dy mau tanggung jawab, dy ksih gw alamat dan no telp kantornya. hmmmmmmmm seriously!! i dont know but satu yang dy pesen ama gw : jangan pernah ceritain masalah kena tipu ini sama adenya. ok gw bunkam. dy janjikan pengembalian duit gw hr selasa akan d transfer

ok fine gw tunggu ampe hr selasa besok. tapiiii jikalau tiba-tiba dy delcont bb gw or kabur dr tanggung jawab…. siap-siap aja nama dy dan akun twitter ade nya akan gw jadikan hot timeline di media social….

moga-moga dy beritikad baik untuk mengembalikan uang gw, jika emang dy masih punya hati. 

mungkin ini doa nya emak gw juga, karna beliau paling gak seneng gw nonton konser yang menurut mindset beliau itu gak guna dan buang-buang uang..

bye-bye konser SNSD. i’ll hope next time i can see you and SM TOWN family . amin ^w^

Tinggalkan Balasan

