akirnnyyyaaaaa urang teh ke Bandung!!!!!

 

setelah sekian lama pengen banget ke Bandung akirrnyyaa ya Gusti kesampean juga euy!!!! kebeneran kantor Bapak ada acara SBO dr PLN Cilacap, kebeneran juga gw dapet tiket nonton konser Ari Lasso. gw memutuskan untuk ga dateng ke konser dan akirnya malah jadi masalah d kantor hufffttttt ok fine gw kekeuh ikut tour ke Bandung.

tgl 21 februari, gw balik dr kantor langsung cussss ke stasiun manggarai buat nyambung ke Beos krna disana udah ada nyokap, dan ade-ade gw yang gak sabar naek kereta Serayu karna kita musti ke Cilacap dulu buat keberangkatan dari sana.

tepat tgl 22 februari jam 6.30 pagi sampeilah kita di stasiun jeruk legi, lanjut nek bus kecil langsung turun d terminal cilacap. lanjut nek angkot dan jalan kaki sampe ke kosannya Bapak. Sepanjang hari nunggu keberangkatan karna keberangkatannya malem jam 8, gw bolak-balik ke pasar buat beli baju lah, makan bakso, mi ayam, sate ayam uwekkkkss rasanya perut gak kuat bawa beban hahahahaha

malemnya sekitar jam 8 malem gw ama keluarga gw dapet bus no 5 dan emang sii yang namanya ibu-ibu paling banyak omongnya ampe pala gw pusing. Saking senengnya gw seperti biasa nikmatin perjalanan Cilacap-Bandung dengan mata yang setengah tidur setengah melek buat liat pemandangan,

pagi jam 4 tgl 24 februari rombongan nginep istirahat beberapa jam di gedung politeknik pos Indonesia di Bandung. sumpah dingiiiiinnn abissss dan gw girang banget “ this is Bandung???” ckckck nah kelar sarapan pagi cussss langsung jalan ke Transtudio Bandung lewatin jantung kota dang w bener-bener liat gedung sate depan mata hahahahaha

sampelah di transtudio dan kita kudu nunggu sejam karna emang masih pagi bener kita nyampe sana. Udah gitu antri naik ke atas studionya setengah jam dan akirnya masuk juga gw ke transtudio. Hal pertama yang gw masukin adalah film 4D. lo tau gak, saking parnonya dan takutnya gw sama ade gw yang emang gak bisa nahan hal-hala yang bikin terkejut, karna 4D setau gw ekstrim, akirnya gw memutuskan untuk tidak nonton sampe ada anak kecil ledekin gw “mama aku takut” dang w sautin “bodo amat” hahahahahahaha dan lo tau gak sihhh itu durasi film 4D harusnya 40 menit malah Cuma 10 menit karna ternyata ada orang yg lepas sabuk pengamannya saking gak kuatnya mungkin nahan guncangan tu korsi, emang enakkkk???

Lanjut gw maen wahana pirates of caribean. Gw naek kapal yg di Derek mesin dan ngiterin seantereo studio trans dan posisi gw bener-bener di atas hahahaha serasa nek balon udara. Kelar itu gw coba masuk wahana Dunia lain. Gw ama ade gw duduk d belakang,sedangkan bokap gw didepan. Kita nek kereta kek masuk ke bawah tanah gitu dan diderek lewatin lukisan dan rumah-rumah yang jujur gw parno takut liat penampakan doang, dan yg parnonya itu pas lewat ambulance yang tiba-tiba pintunya kebuka dan keluarlah keranda wkwkwkwk lucu tuh ade gw yang katanya pas mau ke pintu keluar dia kek dtongolin rambut panjang ampe jejeritan hahahahahyyy

Lanjut gw nek pirates of caribean yang kek Niagara gitu di ancolm, awalnya sii takut tapi ya penasaran gw, ade gw dan bokap gw naek dannnn meluncurlah gwwwwwww dengan suara teriakan paling kenceng., oya waktu gw kesana sii lagi ada acara dari yayasan Trisula gitu deh. Dan gw memutuskan untuk rehat sejenak, ade gw yang balita main di wahana main dan musti pake kaos kaki. Dan akirnya bokap gw beli kaos kaki seharga 20rebo dan itupun hrus punya voucher dulu klo mo beli apapun yang ada didalem studio, ribettt euyyyyyy dan akirnya gw Cuma beli somay bandung aje tuhh

Jujur gw jenuh sama permainan disana, gw lebih membandingkan Dufan is better than Transtudio. Asal lo tau yak, tiap wahana yang lo naikin itu pasti ada hasil fotonya dan harga cetak fotonya ntu 100rebu!!! Ihhhhh mahal ya booo

Sembari nunggu rombongan yang laen, gw ama sebagian rombongan yang emang udah jenuh banget duduk di parkiran bus. Nahhh yang bikin gw seneng ntu adalah dimana saat itu gw GAJIAN ahahahay langsung gw cari BCA dan gw jajan breadtalk!!!

transtudio

Sorenya langsung cusss ke Cikole buat makan siang karena makan siang di transtudio Cuma nasi ama ayam goreng+the botol. kita jalan ke Lembang dan persis banget pemandangannya ama puncak. Mampirlah ke tempat makan apa tu ya gw lupa nama retsonya yang pasti di daerah cikole. Kelar makan malam kita pun menuju hotel. Kebeneran keluarga gw nginep di cottage gitu namanya hotel Pesona Bamboe sumpahhh enak banget tempatnya!!! Tp emang kamar mandinya bikin parno hahahahahahaha gw sekamar ama ade gw dan kita pun tepar dan bangun siang haikkk malemnya pun belanja dulu di sekitar hotel, beli deh eke jaket adidas dg ukuran jumbo harganya cuma 90k huaaaaaaaa abis itu ngorok deh!!!

paginya pun migrasi ke HMI hotel yg gak jauh jaraknya dr pesona bamboe, dan lo pada tau gw akirnya beli juga ntu bantal-bantalan yg ada logo XL nya sesuai sama company gw hahahah harganya pas 40k. daripada gw ngiler n nyesek, akirnya gw beli, seneng dehhhhh kelar acara doorprize, makan pagi, dan serombongan tukang jualan yg masuk ke dalem bus, kita lanjut egennn ke Sari Ater, nama kerennya Ciater. gw pikir tempatnya cozy ternyata penuh ama pengunjung!!! kebeneran gw ga bawa celana ganti makanya pas turun di kolam air panasnya gw cuma berendemin mata kaki dan cuci muka hukhukhuk

kelar dari sana, kita cusssss ke kebun strawberrry. sejuk siiii, tp becek krna bekas ujan semalem. boleh metik dan klo mau beli sekilo itu 60k. nah pas rombongan pada dateng kesana, disediain tu jus strawberry gratis dan otak-otak. lo tau gak, jusnya sii gratis karna emank kita rombongan, tp ternyata otak-otaknya ntu bayar! mending gede, kecill ukurannya dan dipatok harga 4k!!!!! gilaaaa licik amat yang jualan!! cukup tauuuu dan gw kesana beli kaos dan dompet buat hape heheheheheheheh

lanjuttt drsana langsung ke cibaduyut, belanja nihhh yeeeee. dapet sii diskon dr toko Gruti namanya, dan kalian tau berapa harga sepatu, tas dkk di toko itu??? mahaalllll!!! makanya gw ama keluarga gw malah nyari toko di emperan jalan yang harganya masih bisa ditawar. gw beli somay, kripik bandung sama sendal jepit yang harganya 25 jd 15 haik haik. nah makan malem di rumah makan ampera dan abis makan malem itu gw ama keluarga gw pulang nek prima jasa dr pool nya di daerah cileunyi. jalan jam 9 dan sampe jam 12 malem. so fast yak Jakarta-Bandung euy. dan paginya gw pun siap ke kantorrrrrrrrr

bye bye Bandung! besok-besok aku ama ayang kesana lagi yakkkkkkkkkkkk Love Bandung!!!

550029_4543609080475_325549206_n

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s