GM go to Anyer 28-29 agustus 2012

assalamualaikum permirsah!!!

saya mau mengawali hobi nulis lagi nihhhh kemarin saya baru aja pulang dari anyer-carita hehehe ke pantai gitu kan!! siiipp sebelomnya sih lebaran plesir ke pantai teluk penyu cilacap eh besoknya lagi acara dari kantor sama satu team ke pantai anyer ahheeyyyy

berangkat dari kantor jam 5 an karena anak2 pada log out jam 4an . udah gitu sambil nunggu anak2 laen gw ama temen gw si dewi terus ama si mba amel ke lawson dkt kantor beli perlengkapan kaya odol sama snack buat di jalan, udah siaapp kita pun cabut. yang ikut TL gw, mas adit, mas jul, mas herlan, mas asep sama istri dan anaknya, dewi, dea, mba armel, mas rudi. saya sama herlan, mba armel, dewi, rudi naek mobil mas Mario, sisanya sama mas jul, nah yg nyetir si mas adit. sepanjang jalan sih yang ngobrol cuma adit ama TL. tp pas kesananya mah jadi ngobrol smua yak. perjalanan cuku betein soalnya macet pas mau ke arah tol lewat tomang. tapi pas lewat jalan tol nya mah lancar jaya.
kita istirahat di alfamart pas dkt anyer. saya numpang pipis disana yg laennya pada nongkrong terus belanja snack. ngobrol bentar ama tukang parkir terus lanjut jalan, beuuhhh jalannanya lumayan bikin enek dan pusing. jelek banget jalannya, mana banyak debu, pada bolong beuuhh berasa naek gerobak hahahaha tp fun!!
perjalanan ke penginepan lumayan jauh tp jalannya udah baguooess lewatin pasir putih dan sampe-sampe anak cewek pada bergelatak kecapean huuuu termasuk saya.

naro-naro barang dulu terus pesen bantal ama kasur lagi buat anak-anak cowo bobo. penginapannya namanya kondominium pantai anyer pokonya view nya langsung ke pantai hohoho malem-malem aja kedengeran deburan ombak wuuiihh makin ga sabar nunggu besok pagi heheheh. nah anak-anak cewek pada tidur di spring bed, karena badan saya gede makanya saya milih tidur dan tengkureb di sofa yg bisa disulap jadi kasur tidur ckckck langsung aje saya boboan disana setelah cuci kaki dan ganti baju ckckck trus anak-anak cowo pada turun kebawah dulu ngobrol hahaey
sekitar jam 1 pagi itu saya belum tidur banget sii tp kedengeran anak-anak cowok pada naek ke atas ehhh yg tidur sebelah saya si mas adit!! hohoho langsung dah pada ngeledekin tp saya mah pura-pura tidur aje. mereka pada cerita2 curhat, yg lucunya mah pas TL saya ditanya udah punya pacar belum. eh dia jawab ngerendah belum heheh di cenging tu ye ama anak-anak minta dicariin pacar ckckck eh ga lama si mas adit bilang kalo saya tidur tengkureb ga berubah posisi kaya kura2 lucu banget tidurnya Ha Ha mana pake di poto lagi waduuh ketauan ceweknya mah saya ga tanggung jawab ckckck. udah gitu saya kan update status BBM *gerah* eh TL saya langsung nyautin tuh hehehe eh si mas jul langsung ngomong :yg lg tidur bs update status yak hahahah

anyway kelar pada molor anak-anak pada gantian ngobrol di branda luar, karna mata belom tidur jadi dengerin aje tu cowok-cowok pada curhat ttg masa sekolah yg ikut tawuran lah, di palak lah, yg d stpdn lah ckckckck seruuu!!!tadinya lampu kan nyala terang eh TL saya komplen dia ga bisa tidur kalo lampu diterangin tssaaahhhh akirnya lampu dinyalain
bangun-bangun saya jam 6 pagi, sebetulnya jam 5 saya udah kebangun gegara anaknya mas asep nangis, yowiss jadi ikutan bangun dan anak-anak cewek juga udah pada turun ke bawah ke pantai. saya mah langsung ikutan, terus sedikit ngintip anak-anak cowok pada tidur ahheeyyy lucu-lucu bener dah hahaha ada yang mangap, tengkurep, heheheh
nah saya sama anak-anak cewek kebawah pada maen pasir, duduk, ngobrol dan poto heheh mas herlan juga ikutan hohoho gak lama jam 8 kita pada naek ke atas karena kelaperan jadi pada nyeduh indomi. udah gitu keabisan aer akua juga terpakas nyeduh pake aer kran, air krannya anget banget enak deh klo mandi malem hohohoho. anak-anak cewek kelar makan giliran yg cowok di bangunin buat sarapan pagi. lucu dah TL saya bangun-bangun mau nyeduh susu pake aer bekas indomi hahahaha akirnya dibuang setengah tu susunya ckckck untung saya bilangin kalo ga beeuuhh amis banget tu ye diminum ckckck maklum baru bangun tidur hohohoho kelar pada makan kita ngumpul di branda liat org pd maen ombak dr atas penginepan, ngobrol ngegosippp eh TL ikutan nimbrung nanyain umurnya berapa dan udah nikah apa belom ahahahahah udah gitu pada gantian dah turun ke bawah poto-poto dan anak-anak pd turun maen ombak, yg cewek si dea mah bikin tato di tangan hahah saya mah liatin aja. skitar jam 10-11 an tu anak-anak pd maen ombak dan maen banana boat. saya sama istrinya mas asep ga ikut soalnya dia bawa anak kecil dan saya ga bawa jeroan hohohoohho kelar foto-foto yowissss pada gantian mandi.

nah abis mandi itu sekitar jam 1an pada capek en laper pastinya kita nyari warung makan deh 12ribu ama teh manis lumayan kenyang, itu skitar jam 3 dan pulang-pulang pada bobo siang semua.
jam 5 an pada bangun siap-siap pada balik. sebelumnya si pada poto-poto dulu heheheh dan cuuusss pulang, formasi di mobil berubah. yg pada bawa kendaraan ikut mobil TL, sisanya pd di mobil mas jul. nah TL saya yg nyetir trus duduk depan si mas rudi. ehhh duduk ama saya si mas adit wkwkwk jd bahan ledekan lagi tu yeee banyak banget ngomongnya bawel ckckckckckkc ngobrol sampe jalan tol keluar dr anyer ckckckckkc sayangnya gak mampir buat belanja gak tau kenapa huhuhuhu

akirnya nyampe jakarta jam 9an, dewi trun duluan di kalideres sisanya pda trun di kantor.
alhamdulillah nyampe kantor jam 9an pas. trun dr mobil langsung ke floor ambil helm di RTFM eh yg jaga RTFM si mas gembul hohoho langsung cabut deh saya, mas rudi, mas adit ketemu di parkiran .

GM yg menyenangkan . kapan yak bisa begitu lagi…… next destination saya bakal share lagi

gomawo ^_^

Tinggalkan Balasan

