holiday to Ancol

Gambar

welll, saking betenya saya dg kiwing yang melanda floor di kantor, saya memutuskan untuk Absen dgn alasan sakit.dan di hari itu tidak hanya saya saja yg berpikir malas ngantor. ada beberapa teman yang akirnya memutuskan untuk rehat sejenak dri rutinitas dengan customer.akirnya saya dan teman2 memutuskan untuk jalan melepas penat dan BETE ke Kota dan Ancol. pertama kami ketemuan sama 2 orang teman kami yg emang udah nunggu di depan museum fatahilah. lalu makan bakso dulu terus rembukan mau jalan ke Ancol liat sunset. akirnya dari depan gedung BNI dkt stasiun kota saya pun naik angkot biru nomor 15A jurusan Ancol. bayar 2500org. lalu turun d depan pintu belakang Ancol. sembari nunggu teman2 saya yang naik motor, saya poto2 dulu d dpn gerbang dan bayar tiket masuk 15ribu aja ^__^

kami putuskan langsung ke pantai aja. cuaca cukup mendukung buat liat matahari terbenam di dermaga. ke pantai kami naik bus wara/wiri namanya yg mengantar kami ke pantai langsung. sangat  menyenangkan disana, saya dan teman2 saya bisa ketawa, curhat, dan gak ketinggalan untuk bernarsis ria dgn kamera ponsel dan naik perahu dg  tarif satu orang 10k/orang selama 20  menit. kebetulan kmarin kami bareng seorang ibu yang ingin nyebar abu jenazah ditengah laut Ancol.

menjelang maghrib, kami pun ke dermaga menikmati semilir angin laut yang naik ke darat. perlahan bibir pantai dibasahi air laut yang kotor dengan sampah2 para pengunjung hari itu. puas sampe jam 7 malem, kita putusin pulang. bonceng sama temen yg bawa motor.dan untuk mengganjal perut, kita mampir ke golden truli di daerah senen. makan KFC dan abis itu cabut. ehhhh turun ujan deres. sempet lama juga neduh,udah gitu neduh di pom bensin depan halte busway budi utomo.akirnya saya putusin balik duluan naik busway karena kawatir motor yg saya titip di ragunan.