SS4 INA make me sad (” T___T)

Image

 

ini hal yg bener2 bikin saya sedihhhhhh banget!!! sepanjang saya udah bisa menghasilkan uang alias punya uang gajian tapi saya gak bisa kesempatan nonton konser SUJU!!! harusnya saya dah bisa tuh nonton SS4 INA kemarin pake duit gaji bulan maret saya tapi…. karena saya cuti juga kemarin dan gajiannya pas saya lagi cuti ke kampung halaman ya udah…. gagal total lah saya nonton konser 9 oppa korea itu…!!!! HIKS!!!

tapi saya udah berusaha ikut semua kuis yang diadain di twitter, majalah, website tpi yah namanya juga belom rejeki kali yah…….jadi ya udah uang gajian + uang training saya itu pun ludes buat beli oleh-oleh dan liburan di kampung halaman.

jujur saya baca time line temen2 saya yang kesempatan nonton SS4 INA mereka seneng luar biasa!! gimana saya yah wkwkwkkwkwkwwk yowislah mudah2an taun depan or next time mereka konser lagi dan surely here i come hehehehe #Amin#

oya denger2 SNSD mau konser taun ini juga ke INA— SAY YES dong Insya Allah saya ada rejeki buat nonton! ^Amin

 

2 thoughts on “SS4 INA make me sad (” T___T)

Tinggalkan Balasan

