absen ke sekian kalinya di bulan Maret

wel wel wel saya mulai izin gak masuk lagi per hari ini dan didiagnosa kena tipes!!! hbo ho ho ho

pulang kerja kemarin sekitar pukul 7 malem, itu badan saya mulai ngilu agaain, kepala pusing abis dan mata berkunang-kunang. udah gitu saya nunggu busway lumayan lama dan nunggu angkot M20 yang lumayan menyita waktu saya in under bridge SMK 57, pokoknya kepala udah cenat cenut gak karuan dan udah kaya merek di jalan deh hadeuuudddduuuu parah banget!

saya sih udah nebak aja pasti besok gak masuk lagi dan harus ters darah. dan tuhhkan benerrrr saya pagi ini langsung jalan ke rumah sakit dan ngabisin biaya asuransi (kayanya sih asuransi gw udah abis deh hew hew) . saya pun periksa ke dokter umum, check up lagi, dan harus periksa darah . kata dokter yuni sih khawatirnya saya kena tipes. di tensi ajah cuma 95 darahnya beuhhh rendah sekali… udah gitu saya ke kasir dan cek darah ke lantai 2.

nah udah cek darah dan urin saya pun harus nunggu selama 1 jam 1/2. agak lama saya pun ngelayab keluar beli koran buat bacaan dan cemilan . dan saya pun naik ke lantai 2 lagi. saya duduk sambil ngemil dan baca nova yang covernya zumi zola kawin. nah lewatlah 2 petugas bawa roli orang sakit. awalnya saya gak curiga kan.

nah gak lama kemudian, dari ruang flamboyan itu terdengarlah suara gredek-gredek kaya orang bawa mayat pake roli. karna penasaran saya pun mantau terus sampe akirnya keluarlah roli berisi orang tapi kkok orangnya di tutupin selimut gitu yah?? wah saya menduga itu orang sudah meninggal dan bener juga! pas saya liat lagi lebih jauh gak taunya udah di kafanin alias di pocongin !!! alamak langsung saya beringsut gak tenang dan baca kalimat Innalillahi……

dan keluarlah itu hasil cek darah dan ternyata saya kena tipesssssss

saya udah konfirm ke vendor dan TL tapi TL saya gak respon …

 

saya harus istirahat sampe 4 hari, berhubung tgl 23 maret itu saya libur heheheheh jadi 5 hari liburnya wkwkwkwkkwkwk kangen juga sih sama customer yang hard complaint hhohoohohoho

 

by putri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s