Psikotest @Infomedia

i said:

sabtu ini harusnya weekend di rumah. atau urus e-ktp sesuai jadwal. padahal hari ini ade saya pulang dari rumah sakit. sudah beberapa hari ini badannya panas gak turun-turun. khawatir kena DB, tanggal 11-11-2011 dilarikan ke RS Prikasih, dan setelah itu disuruh periksa darah, dan hasilnya ada tanda-tanda gejala kena DB dan infeksi tenggorokan, hemmm lagi-lagi harus nginep di RS neh. padahal besoknya ikut psikotest.

Alhasil, pagi jam setengah 6 saya pulang ke rumah, bebenah rumah, siap-siap buat psikotest. setelah itu anter tas isinya pakaian ke RS, dan gak taunya hari ini ade saya udah dibolehin pulang. sukur deh… mudah-mudahan gak sakit lagi yah, soalnya tenaga ade saya kuat banget. dia parno abis liat dokter atau suster, karena beberapa kali diambil sampel darahnya, dia nangis. agak trauma sepertinya ade saya ini :_<

btw. jam setengah 9 pagi saya meluncur ke gedung mandiri di sebelah graha atau pasar Cipete untuk psikotes. iseng-iseng saya beli koran kompas buat cari lowongan kerja lain yang kira-kira lebih bagus dari yang udah saya dapetin. ada sih beberapa yang saya minatin. heheheh lama nunggu akirnya ada cowok yang kemaren dateng kepagian buat psikotes juga. dan jam setengah sebelas semakin mepet, dateng semua deh yang pada psikotes hari itu, hemm well ruangan psikotesnya di gedung sebelah, digedung infomedianya,. tapi tadi saya sama temen-temen lewat jalan pintas, di atas balkon gedung gitu. puanaseee poll !!!

psikotes mulai jam setengah 11, masih ada aja rombongan cewek-cewek berjilbab pada telat ya bu, dan itu mereka dateng pas psikotes yang ke-4 alias pas pada mau bubar. pusing sih liat soalnya, abis soal psikotesnya yang itu-itu juga, gak ada yang laen yah soalnya?? ckckkc nawar lagi!

dan alhamdulillah kelar jam 12.15 asiiikk ga sore-sore banget pulangnya…. tau gak yang interview dan yang psikotest tadi namanya Pak Yogi. saya pikir orangnya gak cakep, gendut, tinggi, bersih dan kalo ngomong ngos-ngosan dan gak seirama sama napasnya. gak tau deh… tapi lucu mukanya hehehehehehhehe

saya kesana bawa motor, bodohnya saya pas kemaren interview itu saya bawa motor juga, dan saya gak bawa SIM dan STNK huahahahahah saya bener-bener goblok setengah mati! biasanya tu kartu ada di dompet saya, berhubung ganti dompet jadi gak kebawa tuh 2 benda vital!!!

ck ck ck berharap sih saya bisa lolos psikotest dan interview sama usernya. semoga. Amin.

gomawo ^^

Tinggalkan Balasan

