interview @Infomedia – Cipete

Dear readers,

hari ini saya baru banget Walk in Interview d outsors Infomedia di daerah Cipete,persis banget samping pasar Cipete. ambil posisi Call Center 121 di PT KAI. saya bawa kendaraan. saya udah parkir di gedung Infomedianya, eh pas saya tanya resepsionisnya yg interview di gedung bank mandirinya. hem lanjut saya ambil motor saya dan leos parkir di Mandiri.

setelah sampe sana saya langsung naek ke lantai 5. udah ada beberapa orang duduk disana sambil isi formulir. saya juga ngisi sih.nah pas mau isi no SIM nah lho…. saya baru inget saya lupa bawa benda vital saya! SIM dan STNK!!! parah urusannya kalo begini,tapi saya teteup tenang dan telpon Mama saya dirumah. udah pasti saya diomelin deh, dasar teledor!

lanjut, saya kenalan sama Mba Tantri, mba ririn, dan beberapa cowok yang duduk di sebElah saya. agak lama nunggu ya sekitar 1jaman nunggu dipanggil. dan interviewer yang pertama juga lama banget di interviewnya, 1 orang aja setengah jam.

nah tiba giliran saya deh dipanggil sama cewek namanya Mita. rumahnya di pondok labu. kita berdua di interview, english spoken buat introduce dan ditanya seputar pengalaman. agak berat emang pertanyaanya, seputar call center, dan ada roleplaynya juga! saya jadi CSO nya dan si Mita jadi customernya he he he he gak canggung lagi sih..^^

nah saya ambil posisi COntact Center KAI. tugasnya kaya Call Center. tapi kata pak yogi itu, 78% aadalah reservasi alias pemesanan tiket KA dan complainnya. hemm yummi ini mah! ada masa percobaan selama 3bulan,untuk 3 bulan pertama dapet gaji 1,4 juta, sudah sama transport dan uang makan.penempatanya di depan stasiun juanda, dan setelah 3bulan gaji naik jadi 1,6 dan segala tunjangannya. untuk teken kontrak pada saat 10 hari pengenalan produk KAI.

jadi sistemnya: 1. interview via outsors, 2.psikotest, 3.interview via user, 4.pengenalan produk 3 hari dan 5.pengenalan produk KAI 10 hari.hemmm patut di coba. kalo mau resign tuh satu bulan sebelumnya. setelah 3 bulan percobaan,nanti dapet ID Card buat naik kereta KRL jabodetabek. lumayan ongkos utuh. terus handle customernya itu sementara di pulau Jawa dan Sumatera.

jadwal shiftnya ada dua: jam 6 pagi dan siang hari. dan kemungkinan buruknya itu kalo masuk siang pulang jam 9-10.itu buat kemungkinan terburuknya, misal terjadi kecelakaan,customer minta data-data korban. gitu deh. sistemnya 5-2.wah enak neh.

Alhamdulillahnya sih sabtu jam setengah 11 besok saya ikut psikotest. Alhamdulillah,mudah-mudahan keterima. AMIN!

4 thoughts on “interview @Infomedia – Cipete

    • LAM KENAL JUGA
      KEBETULAN WKTU DI KAI AKU CUMA INTERVIEW DAN GAK LOLOS ,, UTK JAM SHIFTINGNYA SEINGAT AKU YAH ITU LOGINNYA JAM 5.59 PAGI ATAU JAM 6 PAGI KURANG 1 MENIT,,,
      AKU SKRG D CALL CENTER XL MBA DESI….

      • Mw Tanya… klo cc xl ad brp shift..?shift malam perempuan,y smpe jm brp & kntor,y dmn mba..? Makasih

    • @desi : hai desi salam knal jg..sya kebetulan hanya ikt interviewnya aja dn udh sampe k usernya. Tp saya gak lolos krn bahasa inggris sya kurang . seingat saya yaa u/ wanita login atau jam kerjanya itu dimulai Dr jam 5.59 pagi Dan pulang jam 2 siang. Tgantung jam shift yg akan kmj dpt nanti😉

Tinggalkan Balasan

