Cara Mudah buat LANGSINGSET

cita-cita saya dari kecil tidak seperti kebanyakan orang. SAYA MAU KURUS!!!! thats right! hal terindah yang selalu menjadi impian banyak orang, wanita terutama mendambakan tubuh langsing nan semampai. tapi apalah daya, saya dari kecil genduuuttt, imuuttt heheheh sampe umur saya sekarang! selalu deh kepikiran mau punya body kaya Alexandra Gottardo! tapi itu cuma ngayal sih,… pada prosesnya semua yang ingin punya badan kurus tuh gak gampang. banyak banget tips-tips melangsingkan tubuh dengan cepat, praktis dan tanpa obat-obatan. percaya? saya sih gak percaya. coba deh tengok artis-artis kita yang punya bobot lebih kaya Tika Panggabean, Tina Toon, Melly Goeslaw, Titi DJ, dan yang tergress Ivan Gunawan. secepat kilat yah mereka kuyuussss tapi gak kuyus-kuyus amat sih. keliatannya kecilan gitu yah? mereka bilang sih gak diet ketat. cuma makan nasi merah, olahraga, ganti cemilan dengan apel. secepat itukah? saya rasa *ini dugaan yah* namanya artis pasti punya uang lebih dan mereka bisa melakukan cara pintas:: operasi or sedot lemak. wah kalo say boro-boro sedot lemak or nge gym. kerja aja belon…. duit darimane hehehehe

berikut saya kasih bocoran cara diet yang aman menurut prosedur::

Mengurangi berat badan sama artinya dengan membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. Jika setiap harinya Anda hanya duduk di depan komputer sembari ngemil, jangan heran jika tubuh Anda akan semakin tambun.

Berikut ini beberapa tips menuju langsing yang bisa diterapkan ketika berada di kantor:

 1. Mengganti cemilan

Jika selama ini toples kecil di meja Anda lebih sering terisi dengan keripik kentang atau kacang, kini saatnya Anda menempatkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang segar.

 2. Minum air putih

Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah minum air putih, paling tidak 8 gelas sehari selama Anda di kantor.

 3. Mengatur makan siang

Makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, ada baiknya jika Anda membawa makan siang dari rumah. Selain lebih hemat, Anda pun dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis berapa kalori yang sudah Anda konsumsi.

 4. Membatasi porsi makan

Mulailah membatasi porsi makanan. Jika selama ini Anda makan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi.

 5. Lebih sering bergerak

Jam kantor yang padat sering kali membuat Anda tak sempat berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolah raga. Bahkan jika tempat tinggal Anda dekat dari kantor, berjalan akilah supaya Anda memiliki waktu berjalan kaki barang 10 – 15 menit setiap harinya.

 6. Jangan lupa berolah raga

Banyak gerak bukan berarti Anda dapat absen berolah raga. Jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran dekat kantor. Aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolah raga. Jenisnya bisa Anda pilih sesuai minat, bisa berenang, tenis atau aerobik.

 7. Ajak Teman Dekat

Agar lebih bersemangat, ajaklah teman dekat atau teman sekerja untuk bersama-sama melakukan program perampingan badan. Dengan demikian, Anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja, bersama-sama makan makanan yang sehat pada jam makan siang, serta melakukan olah raga bersama-sama sesudah jam kerja atau pada akhir pekan.

sumber: Kompas 13 Mei 2008

nah ini nih tips yang tepat dan aman buat diet dan ngedapetin tubuh ideal. udah deh gak usah tergiur rayuan iklan teh pelangsing atau susu rendah lemak…. gak mempan kalo dari kitanya sendiri gak bisa ngontrol diri dan niat buat dapetin tubuh ideal. tapi yang penting tetap syukuri apa yang Allah kasih ke kita, bersyukur harus yah, jangan ngeluh….. SeMANGAT!!! gomawo ^^*

 

2 thoughts on “Cara Mudah buat LANGSINGSET

  1. bener juga….sy lg konsekwen makan cukup siang….pagi @ malam aq makan makanan sehat, nutrisi yaitu…shake herbalife..asyik karena pke aer es….boleh pke es batu….semua memang dr niat kita….mo sehat…jauhi cemilan dekati buah2an …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s