pesen tiket KA @sta.senen

mumpung belom dapet panggilan kerja, saya niat banget pengen ikut jalan santai yang diadain dari kantor bapak saya di Cilacap. sembari refreshing deh liat pantai udah berapa tahun ini gak jalan ke pantai dan liat deburan ombak. ck ck ck nah hari ini saya berangkat juga ke stasiun senen buat pesen tiket kereta api jurusan Purwokerto, KA Progo gerbong 1. saya dapet tempat duduk nomor 16B dan ortu saya nomor bangkunya 11 E dan 11 F. gak apa-apa deh yang penting masih satu gerbong dan satu perjalanan.

anyway dari rumah saya berangkat jam 6 pas. kendala macet sih gak ada soalnya saya bawa motor dan saya titipin di tempat penitipan Ragunan. saya naik busway dan astaganaga! penuh, antri, gila!!! dengan sabarnya saya antri tanpa dorong-dorongan yah… maklum orang pada mau berangkat ngantor semua. saya pun gak dapet tempat alhasil berdiri. dan lagi-lagi etemu macet di daerah Mampang. hemfff sabar aja deh, udah gitu disebelah saya ada ibu-ibu yang gak bisa diem banget. urgh rese!

saya pun turun di halte setiabudi dan naik P20 kopaja yang ke arah senen. setau saya kopaja ini dari terminal lebak bulus ke dan sampe di terminal senen. dan stasiunnya itu ada di depan terminal senennya. dan ketemu macet lagi di Menteng dan sampailah saya di stasiun senen. langsung cari-cari tempat pemesanan tiket dan Alhamdulillah dapet juga satu gerbong hehehehe sama ortu saya. saya disana di tanya mau pesan KA apa, isi formulir dan bayar 35ribu untuk tiket KA ekonomi Progo. berangkat jam 21.00 tanggal 16 oktober 2011. lepas itu saya pulang deh.

 

ini tiket yang saya pesan :.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s