lamar Call Center 123 PLN

10/10/2011

yuhuuu ketemu again sama saya ! just for share yah temans…. hari ini saya bimbang banget!. ada 2 tempat yang harusd saya datengin di hari yang sama. pertama senin ini saya sudah dijadwalkan buat interview dengan user BII di Graha Simatupang jam 9 pagi. namun akhirnya saya lepas kesempatan itu (sama ketika saya gak jadi interview di bank mega dengan usernya langsung). ini 2 kalinya kesempatan saya interview dengan user Bank saya tinggalkan gitu aja. untuk alasan yang satu ini karena saya mau ikutan lamar kerja jadi call center 123 PLN. saya pun akhirnya memutuskan untuk lamar ke PLN.

jam setengah 6 pagi (tepatnya jam 6 kurang heheheehe mangkir dikit!) saya berangkat bareng temen kuliah saya namanya Kismi dan temannya Dwi. kita naek kereta commuter harga tiket 6rb. yah namanya juga pagi jam setengah 7, mustahil kereta express, kommuter apalagi yang ekonomi itu KOSONG! ini aja yang komuter penuhnya sampe gak bisa gelantungan! hemps maklumin deh orang pada berangkat kerja.selama setengah jam yah kalo saya itung dari stasiun Depok baru sampe Gondangdia itu kira-kira setengah jam lebih. turun di Gondangdia, bingung neh bertiga mau ke PLN Gambir. tanyalah saya sama tukang minuman disana. katanya sih masih jauh dan kalo mau naik ojek. saya pun menolak, ongkos dikasih mama saya cuma 30rb tuh. akhirnya tanya lagi saya sama tukang parkir eh baik hati sekali dia kasih tau kami bertiga naik kopaja 20. hemmm ternyata gak jauh banget!! cuma muter lewat stasiun Gambir, Tugu tani sampe deh PLN Gambir.

sampe sana jam 8 lewat. tanya sama satpam Gedung C call center ternyata di tengah-tengah masjid. kita naik tangga karena emang harusnya kita naik lift. berhubung kita baca tulisan di kertas “maaf lift sedang dalam perbaikan”. baiklah… kita naik tangga dan duduklah kita di ruang tunggu. ada 2 cowok yang juga mau interview disana. lalu kita disuruh masuk ke ruang pantry. disana makin siang makin banyak yang dateng buat interview. ternyata sebagian dari mereka yang udah tes dan training itu pake baju putih hitam. dan yang interview duluan itu yang udah dihubungin sama pihak PLNnya buat interview hari senin.

poto narsis saya, seenggaknya ada kenang-kenangannya :.

 

ya udah kita yang pada baru dateng cuma duduk, isi daftar hadir, dan nunggu kepastian. tadinya saya sama temen-temen saya mau langsung pulang. tapi ketika kita pada duduk di depan pintu masuk ada bapak-bapak yang nyuruh kita masuk lagi. dan akhirnya kita dikasih kepastian jam 1 psikotest. Alhamdulillah jadi gak nunggu n bolak-balik deh.

nah sembari nunggu sampe jam 1, kebetulan tadi tuh kita di umumin jam setengah 11an, kita berempat sama temen saya namanya Ade yang baru dateng telat (biasa nih anak telat) sepakat buat isi waktu sampe jam 1 buat jalan-jalan. tadinya mau ke mangga dua mau kuliner, tapi gak jadi karena pada gak tau naik mobil apa kesana. ya udah plihan kedua ke atrium eh gak jadi karena kita berempat salah naik jurusan! (kaya lagunya /rif hehehehe) ini gara-gara gw juga sih. untung nanya sama mba2 yang duduk sebelah saya. gak taunya kopaja mau Lebak Bulus. ya udah untung temen saya tau tempat yang asik buat kita nongkrong. dan akhirnya kita ke KFC Cikini. makan paketan 17rb dan ditraktir mocca float heheheheeh

ini poto-poto pas di KFC Jl Cikini Raya :.

 

bodohnya lagi, selaen saya bawa ongkos pas-pasan banget, saya juga gak nyiapin pulpen dan pensil buat psikotest!!! what stupid me! pliss deh akh! hal-hal sepele kaya gini bisa saya alamin juga karena buru-buru!! udah tuh ngobrol2, makan, foto-foto, jam setengah 1 jalan lagi ke PLN. dan kita naek bajai yang bayarin temen saya hehehehe selamet deh uang saya. naik bajaj puter arah lewat gambir. cuma 8ribu dan itu si abang mau aja nego sama temen saya weleh weleh…..>>>>>>>>

pas naek bajaj:.

 

sampe PLN saya sama temen saya nunggu mereka berdua solat dan udah kelar langsung naek lagi ke atas dan psikotest. hempf!! pusing kali liat soalnya! gila susah banget! beda banget soalnya gak kata tempat outsors lain psikotestnya, bener-bener kaya SPMB. bismillah saja deh… yang penting kelar, selesai. dan saya sudah pusing, dan mau muntah rasanya liat deretan angka logika dan aritmatika hahahah saya isi asal aja soal matematika . abis gak ngerti akar-akaran! udah gitu akan di umumin 2 minggu kedepan setelah psikotest ini. owah lama yah. kalo begini sih udah hilang harapan soalnya banyak banget yang mau posisi ini. pasrahkan saja deh. rejeki  gak kemana! kalo pun gak di telpon saya jadi ikut jalan-jalan santai yang di adain kantor bapak saya di Cilacap heheheheheh asik!!!

kelar jam 4 saya sama temen2 saya pulang. naik bajaj lagi ke stasiun Gondangdia. temen saya lagi yang bayarin dengan nego lagi dapet deh 8rb! terus naik lagi KRL commuter. gak terlalu padet kaya pagi hari. yang penting bisa nafas dan nengok kanan -kiri hew hew saya pun turun di stasiun Lenteng Agung. karena uang yang semakin menipis, saya maksa pulang bareng sama adik cowok saya yang kebetulan pulang sore. sampe stasiun LA jam setengah 6.

gomawo for reading. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s