Telat dateng jd ga nonton Hyun Bin T_T!!

     sedih banget deh saya hari itu 6/10/2011 padahal niatnya saya pagi saya mau interview di Mampang jadi call center KFC tapi karena males ya udah gak jadi. tapi bertepatan itu sorenya ada acara panggung dr SCTV HUT Marinir ke 66 d daerah Cilandak. tadinya sih kalo jadi interview pulangnya saya mau langsung nonton eh pas saya ajakin Mama saya ternyata mama mau. ya udah jam 3 kita jalan ke Cilandak. awan agak agak mendung gimana gitu tapi semangat 45 mau ketemu Hyun Bin hehehehe sampe sana pas depan marinir sih emang lumayan banyak kendaraan keluar masuk dan pas banget sama jam istirahatnya anak-anak sekolah. saya celingak-celinguk cari lapangan brigif 2 nya dan pas saya liat banyak yang rame-rame dan kepulan debu lapangan nah saya tebak aja pasti itu lapangannya heheheheh ternyata bener!!
     saya parkir motor di depan halaman korps dan bayar 2rb perak. lumayan jaraknya yah ke lapangan dan wuidihhhh udah banyak banget penontonnya bo! rata-rata ABG semua sama anak-anak sekolah. udah gitu dimana-mana di jaga sama marinir bersenjata. hemmm sampe sana bising banget, pas saya sampe  sih siAfgan abis nyanyi. dia pake baju pink gitu deh. trus nyoba foto dong tapi gak bisa moto. ke foto sih cuma karena hape saya Nokia C3 dan buat nge-zoom tuh ancur abis gak apa-apa deh daripada gak ada kenag-kenanganya heheheh
     lumayan yah lama saya disana. nyampe jam 4 dan pulang jam 5. kelar nonton Sm*sh saya tetep mau nonton Hyun Bin dan Syahrini tapi ternyata kata ibu-ibu yang mau pulang tu artis berdua udah pulang duluan huahahahhaha gak apa-apa deh. akhirnya saya menikmati 7Icons dengan lagu jealous, sm*sh – gadisku, sulapnya Demian dan Ayu Ting-tIng deh. abis Ayu ting-ting saya pulang eh begitu saya stater motor sm*sh nyanyi i Heart you. yowislah lagipula udah sore dan gerimis pula. kasian ade balita saya kalo sampe keujanan dan males ketemu sama macetnya jlragunan barat. hem hem pulangnya alhamdulillah ga keujanan dan sampe rumah jam 1/2 6, karena mampir beli pepaya dulu. ckckckck Gomawo^^ for reading!!

np:: foto-fotonya nanti saya share deh ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s