interview again!

ASSALAMUALAIKUM

para readers saya mau share lagi nih soal lamaran kerja. tanggal 7 Oktober kemaren saya datengin PT Ayodiapala didaerah Cipete buat interview. gedungnya persis di depan D`Best (mol itu lagi direnov dan namanya mau di ubah bukan D`Best lagi tapi LotteMart) tepatnya di lampu merah belakang BNI Cipete. saya datang seorang diri, pake cardigans item, kerudung abu2, ciput item, celana bahan item dan itu bagian betis celananya cutbray lebay sih saya bilang dan sepatu flat . jujur yah saya kalo lamar kerja itu gak demen pake sepatu hak, walopun itu ngegambarin banget sosok wanita karir banget dan kebetulan saya juga baru beli kemaren gara-gara mau interview di bank Mega Tendean. tetep saya pake sepatu flat andalan saya merk :: Zeintin dengan harga 99ribu xixixixxi

step by step seperti yang dijanjikan mba-mbanya yang telpon saya hari kamis sorenya, saya disuruh dateng jam 9 dan saya sampe sana jam setengah 10. gak banyak sih yang antri disana. tempatnya sebelah apotik. gak banyak juga kendaraan yang terpakir disana. lho saya kaya nulis novel gini yak? hehehehe saya tulis di buku hadir dan nyerahin CV saya ke petugas receptionistnya. kebetulan itu hari jumat, saya pun nunggu di panggil. kenalanlah saya sama seorang cewek berjilbab dan logat n muka yang BETAWI abis. saya lupa namanya abis namanya penuh makna islam banget. sebut aja Fana. dia lamar bagian Finance. saya pun dipanggil interview jam 11 siang. biasalah ditanya kenapa mau posisi Call Center dan segala macamnya. dan saya ditempatkan di CC BII di daerah TB Simpatupang Cilandak, hemm deket sih itupun kalo besok diterima. AMIN

udah gitu bertepatan dengan waktu solat jumat, dan saya n temen-temen laen harus ikut psikotest sekitar jam 1. sayapun laper dan cari makan di depan D`Best. akhrinya saya makan soto ayam harga 7rb dan akua botol 3rb. setelah itu saya anter Fana solat di basement ruko fatmawati dan balik lagi ke outsors buat psikotest.

sumpah yah psikotest pertama saya pusing, soalnya tentang geometri yang diputer lah yang tarik garisnya OH MY GAD!!! udahlah bodo amat mau diisi apaan yang penting kelar dan ikutin psikotest sampe yang terakhir disuruh gambar orang. hehehe saya gambar ibu saya tuh!!!!!

kelar jam 4 sore, saya pun pulang naek metromini 610. penuh sih emang tapi akhirnya dapet duduk juga. oya sekarang tuh metromini gak ada keneknya. jadi bayar langsung sama sopirnya. dan saya pikir jalan fatmawati itu sore bkal macet total eh alhamdulillah enggak.

kata mas-mas yang interview saya, tadinya nilai psikotest saya kurang 3 poin, tapi masnya kasih saya kesempatan buat ikut wawancara senin besok. Alhamdulillah FIGHTING ^^ !!!!

2 thoughts on “interview again!

Tinggalkan Balasan

