trainer~~~~dancer = dancing!!

Assalamualaikum!!!

hay saya mau share neh…….________ seneng yah kalo udah denger tujuh belasan. senengnya karena kita memperingati hajatannya Indonesia. seluruh warga Indonesia ikut gembira merayakan kebebasan dan kemerdekaan negara yang pernah dijajah Belanda 3,5 abad ini. hebaatttt!! saluuttt untuk para pahlawan dan jangan dikenang dan diinget aja.

okeh deh tiap ada perayaan tujuh belasan pasti dimana-mana pada bikin acara untuk merayakannya. gak kecuali neh di kampung saya. tapi ini sudah beberapa tahun yang lalu. kira-kira sejak saya tinggal di daerah rumah saya. Bapak saya gak pernah absen jadi panitia tujubelasan di kampung saya. acaranya kalo gak lomba bikin gapura, panjat pinang, lemba kelereng, balap karung, masukin paku ke botol, balap karung, makan kerupuk, gebuk bantal, sama acara buat malam harinya bagi-bagi hadiah sekalian ada acara orkes tunggal dan tari-tarian dari semua rt kumpul di lapangan tempat lingkungan rumah saya.

saya pernah ikut lomba hias sepeda, gerak jalan ngiterin kampung, lomba kelereng, makan kerupuk, udah gitu doang. dan pernah menang sekali seumur hidup tuh pas lomba makan kelereng heheheheheh hadiahnya buku tulis satu pak. lumayanlah dulu kan saya SD tuh buat coret-coretan.

nah ketika saya masuk smp kelas 3, saya punya ide buat ngajarin anak-anak nari buat manggung tujubelasan. awalnya saya ngajakin adik saya dan temen-temennya eh mau juga, walopun saya gak iming-iming mereka. tapi Alhamdulillah semua mau ikut buat nari heheheh. lagu yang pernah saya ajarin buat nari itu, JTL – my lecon, Maia – Buaya Darat, Steps – 5,6,7,8, Britney – oups i did it again, Britney – baby one more time, terusnya lagi akh saya lupa. terakhir saya ajarin nari waktu kelas 3 sma kemarin. tapi seiring dengan kurangnya modal dan tanggal 17 Agustus yang berbarengan dengan bulan ramadhan, acara kaya beginian udah jarang lagi ditemuin apalagi di tempat tinggal saya.

oya kemampuan saya menari mah otodidak. biar kata saya gendut tapi saya gemulai dan enerjik banget. gaya tarian saya berkiblat sama britney, steps. waktu itu belom kepikiran sama tarian k pop.

oke deh sekian dulu ah ya sharee saya. nanti kalo ada yg menarik lagi saya bahas owkeh??? ^^gomawo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s