shopping @PGC

^^ Holaaa everyone! thanks ya udah mau mampir dan baca blog saya yang kesannya gak penting banget buat dibaca***

saya mau share ajuah…just share about hari jumat tanggal 9 september, anak-anak batch 75 indosat inbound IM3 pada ajakin ketemuan di Blok M Plaza alias BP. jam 4 anak-anak di sms in udah stand by disana. saya sih udah rapih dan sengaja dateng telat. dari rumah jam 2 siang pas lagi terik teriknya matahari membakar jemuran dan melakukan fotosintesis buat tanaman-tanaman.

hemmmm udah gitu saya kan lewat Cinere-Pondok Labu-Fatmawati-Cipete hem hem eng ing eng kawasan traffic jam bo!!! geellaaakan udah macet dan panas gettooohhhh…..!!!@@@!!!! akh santai ajah dan tetep waspada sama tiga tukang ngamen yang salah satu pemain gitarnya matanya kaya penari bali, lerak lirik liatin tas mba-mba yang lagi asik BBMan———

nah satu jam di jalan saya pun matang dan siap disajikan di atas meja makan* ibarat saya jadi bolu yang udah mateng di oven. saya turun di depan Pasaraya Grande dan telpon temen saya anak Bekasi namanya Frida. dia udah dateng duluan jam 3an dan saya dateng jam 4 he he eh eh nungguin saya dia 1 jam di lobi terminal Blok M. kita ketemuan, jalan-jalan, cari tas, cari charger nokia dan eh ternyata saya dapet sms acara reuniannya BATAL! mendadak pula! astaga! gak begitu nyesel seh soalnya untung temen saya ini dateng kalo gak bisa kaya orang bego saya di Blok M.

daripada bosen dan jenuh gak bisa beli apa-apa di Blok M Square, temen saya ini ngajakin saya ke  PGC di Cililitan. saya pun tergiur dengan ceritanya yang dia belanja 200ribu dapet barang-barang yang di butuhkan. hemmm kesempatan neh gue belanja barang-barang inceran, kaya tas, kaos, kemeja hahahahhaha akhirnya kita capcus naik busway,, turun di Benhil. alamakkkkkkkk!!!! lobi halte Benhil jauuuhhhhhnnyyaaa naujubillah! kita jalan marathon yah Alhamdulilah sesuatu yah… *ala syahrini* sampe di depan Balai Sarbini kita ngaso, nunggu busway gandeng ke PGC dan dapatlah tu temen saya bangku kosong dan saya berdiri.

sampe di PGC saya girang! pikiran saya bisa belanja grosiran neh ehh diinget-inget dompet saya cuma bawa uang receh tanpa KTP dan ATM hu hu hu gak apa-apa deh biar gak membabi buta saya ngabisin uang sisa gaji pertama di ATM. saya pun datengin satu satu toko yang tulisan 33ribu dan 28ribu buat baju lengan panjang, pokoknya yang ngepas di badan lah. udah gitu haus, beli deh minuman dingin 4ribuan. oalahhhh batuk-batuk saya makin parah euy!!!! udah gitu puter lagi liat-liat tas, akh kurang bagus tasnya.dan saya disana berkesempatan beli cardigan warna ungu. harga awal 75ribu lalu saya tawar 45ribu dan dapet gocap. lumayanlah, bahannya adem, ukurannya pas dengan badan saya yang overweight. terkahir saya beli jilbab paris harga 113 ribu saya beli dua dengan dalemannya anyway busway…….. kita sempet makan di Cafe Hafe namanya.

urggghh bete juga yah pas liat list harga makannya. mau tau harga akua gelas, di pinggir jalan gope, kalo di cafe ini 2rb !! amazing! saya dan temen saya akhirnya makan nasi goreng seafod yang saya pikir nasi gorengnya sama seperti di menu gambarnya, gak taunya seafoodnya itu udang kecil-kecil yang kaya udang buat sayur itu! hemmm penipuan publik neh! udah gitu pelayanannya gak ramah, agak judes pramuwismanya. masa dia bilang “daritadi pesennya nasi goreng melulu” otomatis kuping saya denger dan melirik mba-mba di sebelah saya. hufttt!!! ngaca dong lo jual makanan harganya gelllaaa banget gitcu lohh!!!

kenyang makan, pertemuan saya berakhir dengan teman saya di lobi busway. saya naik ke jurusan Grogol dan nunggu hampir satu jam. karena kebanyakan yang nongol busway ke Ancol. hemmppff sabar-sabar yah udah gitu ada anak cowok yang tiba-tiba nyelak barisan saya. mentang-mentang depan saya berdiri ibunya. udah gitu pas naik busway, keaadan saya semakin kaco. dibawah AC pula, batuk-batuk saya makin jadi!

wahhh bener-bener deh ini batuk nyekek leher saya! parah! BATUK ADDICETED! dikira saya TBC nanti sama penumpang buswaynya lainnya. udah saya minum air putih gak mempan juga ya udah pulang-pulang rahang saya pada pegel gara-gara tenggorokan gatel hemmmmm ^^

Tinggalkan Balasan

