Akhirnya jadi Agent Call Center

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

ini memang bukan pekerjaan yang saya inginkan. betul-betul out of the box~! berbeda 360 derajat dengan ilmu periklanan yang saya pelajari selama hampir 4,5 tahun di kampus. saya memutuskan untuk jadi agent call center sebuah provider terkemuka di Indonesia. Ceritanya begini…

saya memang baru banget lulus kuliah namun saya ingin punya waktu istirahat yang cukup untuk menenangkan otak saya yang selama 4,5 tahun berkutat dengan modul, materi, praktek, analisa, bahkan metode-metode untuk skripsi. jujur saya jenuh dengan yang namanya sekolah !!!!!

sudah banyak lamaran kerja yang saya kirim dan jarak jauh tempat outsorching saya datangi untuk melamar kerja. ternyata begini rasanya orang yang ingin dapet uang hasil keringet sendiri… tidak mudah memang! saya meraSakan sendiri sekarang ini… ^^

so saya hopeless juga karena sudah 2 bulan berlalu semenjak saya punya gelar S1, saya belum dapat pekerjaan juga, orang tua saya terutama Mama saya sangat ingin cepat-cepat meilhat saya punya kerjaan untuk bisa membantu perekonomian keluarga.

okeh di saat saya hopeless, saya temukan sebuah iklan lowongan kerja di bagian halaman belakang koran Kompas edisi Sabtu (saya lupa tanggal persisnya yang pasti bulan mei 2011). ada lowongan”sedang membutuhkan 300 karyawanya untuk ditempat di CCO telco di PT xxx”. humm sepertinya menarik ini lowongan. esoknya saya nekat dateng ke tempat itu letaknya di gedung di daerah Kuningan. saya kesana seorang diri dengan membawa lamaran lengkap plus modal nekat karena awalnya ingin mencoba di bidang lain di luar ilmu selama saya kuliah.

Tinggalkan Balasan

