Gaji Pertama

i wanna say : لحمد لله رب العالمين

saya girang bukan kepalang waktu tanggal 1 Agustus 2011 ketika  saya baru bangun untuk sahur, saya cek sms saya ada nomor pesan 3355. uwaahh saya pikir nomor layanan ALERT neh! eh pas diliat itu sms dari m-bangking Mandiri. gaji pertama saya adalah 2.165.196,00 sekali lagi saya menyunggingkan senyum heheheheh kerja keras saya selama satu bulan mulai terlihat.

nah akhirnya saya pikir-pikir saya mau beli kenang-kenangan ah dari gaji pertama saya ini. apa yah? eh kebeli juga cincin 2 gram harganya 200.000 ya buat kenang-kenangan gaji pertama sekalian isi jari biar gak kosong gitu wkwkwkkw

anyway saya kasih ke Mama uang gajinya 400.000, dan udah buat beli panci presto. katanya kalo beli emas gak ada maknanya. sebentar dipake udah dijual. mendingan beli barang idaman kaya panci presto ahahahahhahaha**

Tinggalkan Balasan

