beli tas ke Tajur aja ah….!!

akirnyaaaa Tuhan gua dateng juga ke tempat yang namanya Tajur…surga belanjanya ibu-ibu gaul yang ngidam tas-tas aneka macem model dan harga ck ck ck ck berangkat sama ade cewek-cowok gw terus sama nyokap naek motor bonceng-boncengan dari rumah jam 9 pagi. nitip motor di pocin a/ pondok cina bayar 3ribu perak dijamin nyaman! terus naik kereta commuter harga tiket 6ribu, nyaman, adem, hemmm asik deh! ini kesempatan gw naek kereta AC karena pengalaman sebelomnya gua kalo k Bogor naeknya yg KRL ekonomi…. hiks

anyway, perjalanan lewatin Depok Baru-Depok Lama-Citayem_Bojong Gede-Cilebut-Bogor. turun di stasiun Bogor sempet bingung naek angkot yg ke Tajur yg mana heuhhh harusnya yg ribet gua ini mah yg ribet tukang parkir angkotnya *cemberut

karna pengalaman baru pertama banget ke Tajur makanya sepanjang perjalanan ke Tajurnya bingung sama jalanan Bogor yang emang asing banget buat gua,, secara anak Jakarta iya kan?? dan akirnya nanya-nanya aja ama tukang angkot eh… kita diturunin di stasiun tas… pas masuk ke tu toko tas-emang sih bagus banget modelnya heheheheheh harganya kaga ada yang gocap! cepe ke atas semua.

wah gw sempet diomelin ade gw…. katanya klo mau yg murah tuh di terminal tas bukan di stasiun tas. tadinya gw pikir yang namanya SKI itu Tajur eh gak taunya tempat wisata hahahahahha ^^)

akirnya naek angkot 13 turun di bale nyebrang naek angkot 01 yg lewat terminal tas heheheh nyampe juga. sempet bingung ada banyak toko tas disana. satu toko ke toko lain seru sih… eh naksir juga sama semua model tas yang ada disana hemmm coba klo gajian gw udah keluar hari ini… ini aja pake duit di ATm yang buat buka rekening ck ck ck ck

setelah putar-puter cape nyari tas, kita pulang dah ke stasiun. buseeettt yg namanya Bogor bisa kena macet juga yak malah lebih parah dari Cinere!!!!!!!!! naik 10 yg jurusan stasiun terus turun di Lapas Paledang Bogor nyebrang ke stasiun belakang- makan soto bogor ummmm ga enak sih tp karna laper ya mau gimana lagi.

terus pulang deh… panas tapi naek kereta express ekonomi jur. Boo-Jaa harga tiket: 7ribu. so nice

Tinggalkan Balasan

