mantan-mantan (pacar) anak-anak Super Junior ???

saya mau berbagi pic-pic para namja ini…. hiks agak berat hati sih sebenarnya bener apa gak yah wanita-wanita yang ada di foto-foto ini adalah mantan mereka… kenapa foto saya gak ada yah?? #ngarep!!

foto-foto ini saya dapatkan via search melalui website dan rumor-rumor yg beredar d dunia maya ^^

Mantannya Leeteuk

Mantannya Heechul

Mantannya Hangeng

mantannya Kangin

ada yg bilang ini Jessica SNSD–tp saya belum dapet keterangan jujur dr ybs

Mantan or masih pacaran ya? SHindong ft Nari

Mantannya Yesung

Mantannya Sungmin

Mantannya Siwon

ryeowok???

He still single until now, berminat??

Mantannya Eunhyuk

Mantannya Kibum

mantannya Donghae

Mantannya Kyuhyun

23 thoughts on “mantan-mantan (pacar) anak-anak Super Junior ???

  1. Yang foto ciumannya Kyuhyun itu fake, ceweknya itu ulzzang Choi Haneul yang ciuman sama pacarnya (seorang ulzzang juga) namanya kalo gak salah Kyujong dan Haneul selalu memanggilnya Kyu Oppa

    • @widhy : mian wishy..iya sepertinya ITU ahra ya maap y krn sya jg br pertama x nulis blog dn cri sumbernya jg msh blm tpecaya. Trims koreksinyaašŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s