percobaan LEMBURan

sebetulnya kamis kemarin (7/7/2011) adalah hari terakhir saya dan anak-anak Batch 75 mentoring dengan Mba Okta. tapi hari jumatnya, saya dan anak-anak Batch 75 disuruh masuk jam 10 siang. wah saya pikir-pikir kalo masuk jam 10 siang, pasti pulangnya malem nih jam 6-7 an. dan ternyata dugaan saya bener! jam 7 malam saya baru keluar. sedangkan anak-anak lain pada bkin acara perpisahan sama mentor saya hiks saya gak ikutan karena memang saya nitipin motor di Ragunan. saya tau banget kalo hari jumat orang-orang kantoran yang nitipin  motornya di Ragunan bakal pulang cepet. tapi Alhamdulillah sih jumat kemarin (8/7/2011) saya pulang bareng sama temen saya yang udah jadi atasan saya sekarang dan di parkiran Ragunan masih rame kendaraan yang di parkir.

dalam hari jumat itu istirahat atau jam breaknya 2 x. satu orang dapet jatah 10 menit untuk makan, dan 15 menit buat solat. haaaaahhh hari itu juga saya dapet customer yang marah-marah dan komplain soal pemotong pulsalah, paket internet, gak bisa sms, minta nomer PUK woalah macem-macem deh pokoknya!!!! tapi alhamdulillah saya selalu menanggapinya dengan besar hati, sabar dan bersimpati seakan-akan saya juga sedang merasakan apa yang customer saya alami saai itu. setelah kelar, saya pun lega dan senyam-senyum. tapi saya berharap sih gak ada yang lebih dari itu. hemm bener-bener bikin saya kapok untuk tidak salah kasih info, apalagi yang berkaitan dengan pemotongan pulsa dan sistemnya yang tidak bisa dibuka hoaaaahhhhhhh

saya percaya apa yang sudah saya lakukan dengan handling dan probingan yang saya berikan kepada customer Insya Allah bermanfaat buat mereka. apalagi buat mereka yang bener-bener jadi pelanggan setia. hemm well ini belum seberapa. masih banyak cobaan yang akan menghadang saya didepannya dan belum tau pasti seperti apa. mudah-mudahan saya bisa menghadapinya dengan tegar dan ikhlas sesuai dengan ilmu yang saya dapatkan selama mentoring dan training di Indosat.

 

SEMANGAT!!!!!!!!>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

