ngefans F4

Dear readers….

tau gak? pertama kali saya suka Korea (drama n boybandnya) itu jaman saya kelas 2 SMP. waktu itu lagi booming banget yang namanya emge (MG) atau tomingse. weleh-weleh tadinya saya blank banget sama drama Taiwan satu ini. temen saya bilang, drama ini tuh lucu, romantis, rasa benci jadi cinta hahahahaha cinta lagi-cinta lagi. awalnya saya dikasih liat para personil efse (F4), mereka punya rambut bob, matanya sipit-sipit, tinggi dan gak ada yang ganteng (waktu itu sih kata saya ckckck).

tapi karena dilanda rasa penasaran yang teramat sangat sama cerita filmnya… akhirnya malemnya saya nonton deh tu film, kalo gak salah Indosiar jam setengah 11 malem. pas episode Sancai lagi mohon sama ceweknya Huazelei untuk gak pindah ke Paris. akh pikir saya ceritanya basi, gak rame akh!! darisitu saya gak nonton lagi tu film.

eh gak tau kenapa, kok tiba-tiba saya pas lagi nonton  drama asia juga di AnTv yang judulnya Kabut Cinta, kok ceritanya seru, romantis sadis gimana gitu. nah saya jadi kepikiran sama omongan temen saya tentang filem Meteor Garden. kayanya seru deh.. nah ya udah untungnya filmnya diputer lagi di trans 7, pas saya kelas 3 SMP, lagi sibuk2nya ikut les buat persiapan UAN, eh diputernya jam siang pas saya mau berangkat les hua hua hua… bisa sih nonton sedikit ceritanya dan ternyata emang seru filmnya!!!!

dan darisitu saya mulai kumpulin satu-satu tabloid atau majalah yang membahas tentang F4nya… mulai dari tabloid kacangan sampe yang agak mahal saya bela-belain cari dan beli! walaupun ibu saya pernah bilang ‘kamu buang-buang aja buat beli koran yang gak bisa dimakan. mending uangnya ditabung!’ toh saya tetap tidak menghiraukan karena saya emang lagi demam banget sama F4.

di F4 saya ngefans sama Vic Chou. ganteng, lembut, suaranya imut, saya suka sama dagunya-lancip! tapi saya kecewa waktu mereka konSer di Jakarta, saya gak punya kesempatan nonton mereka karena tiketnya mahal dan saya juga waktu itu gak tempat konsernya dimana… HIKS!

and selama setahun aja saya ngefans F4, beli tabloid selalu tiap minggu buat cari tau kabar terbaru tentang mereka, poster, pinup, biodata, semua merchandise ttg mereka deh saya koleksi. tapi karena kebosanan melanda ahirnya saya tutup buku ttg mereka.

semoga cerita saya bermanfaat

^^ gomawo

Tinggalkan Balasan

