Bakso Blok-M NEMBAK HARGA!!!!!

tanggal 28 Juni 2011, saya dan keluarga jalan-jalan ke Glodok mencari laptop untuk adik saya. Saya naik dari koridor 8, halte busway Blok M. Entah kenapa hari itu armada busway tidak ada yang lewat Blok M sama sekali. alhasil halte busway dipenuhi calon penumpang yang antre hampir 1 1/2 jam dan saling berdesak-desakan. saat ini busway memang ngaco operasionalnya!!!!!!!

setelah selesai saya dan keluarga dari Glodok, kami memutuskan untuk naik busway dari Glodok menuju Blok M pada pukul 5 sore. sampai di Blok M jam 6 pas azan maghrib, kami memutuskan untuk mencari tempat makan. saat itu sekalian ayah saya juga ingin menunaikan solat maghrib di musola di terminal, maka kami memutuskan untuk makan bakso. Lokasinya di dekat pintu masuk lobi terminal (dekat pintu masuk pasaraya Grande, patokannya toilet umum). kami pesan 4 mangkok bakso dan 4 es teh, dan satu nasi padang. jujur saja baksonya kurang enak, es teh nya kurang manis dengan porsi gelas kecil dan nasi padangnya, sayur daun singkongnya sudah asam alias basi. karena saat itu kami lapar kami pun lahap makan.

setelah selesai semua makan, makanan dihitung. kami kaget ketika tau bill totalnya Rp.75RIBU!!!!! saya, adik saya, ayah dan ibu saya saling berpandangan gak percaya! makan bakso saja satu mangkoknya 15RIBU!!! apa gak salah ya????

tapi kami gak mau ribut di tempat itu karena akan mengganggu pengunjung yang lain. tapi ada pengunjung yang makan bakso disitu juga kaget ketika diberi bill tagihannya. oalahh…. udah pelayanannya agak maksa, baksonya kurang enak, es teh nya kurang manis, nembak harga pula!!! biarin kami tidak bisa membalas, tapi Allah yang akan membalas perbuatan mereka, Astagfirullah…..

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU MAKAN BAKSO DI SEKITAR TERMINAL BLOK – M, SAYA BUKANNYA NGELARANG TEMEN-TEMEN MAKAN. DIMANA AJA JADI . SAYA CUMAN NGINGETIN BAHWA ADA WARUNG MAKAN BAKSO, LOKASINYA DI DEKAT TANGGA MASUK LOBI TERMINAL BLOK M + WARUNG PADANG DI DALAMNYA… ITU SEENAKNYA NEMBAK HARGA!!!!!!!!!!!

MASYA ALLAH — SAYA PUN IKUT GEREGETAN TAPI SAYA GAK MAU BIKIN RIBUT. CUKUP TAU AJA SAYA PERNAH MAKAN DISITU. LEBIH BAGUS KALO YANG PUNYA KIOS BAKSO BACA BLOG INI. TERIMA KASIH.